Friday, 21 August 2015

AYAM GEPUK PAK GEMBUS PESANGGRAHAN

Jakarta - Salah satu warung lesehan favorit si gembel saat menyusuri jajanan malam ibu kota adalah warung Ayam Gepuk Pak Gembus. Warung emperan pinggir jalan ini terletak di perempatan Srengseng Kembangan di jalan Pesanggrahan, lokasinya yang strategis dari warung Ayam Gepuk Pak Gembus ini seolah olah menjadi magnet para pengunjung yang sedang melintasi ramainya jalanan ibukota dan penasaran ingin mencicipi kelezatan dan pedasnya sambal bawang mentah yang ditawarkan dari warung ini. 

Source: Photo Pribadi

Warung ini boleh dibilang sederhana, seperti kebanyakan warung pecel ayam atau pecel lele yang tersebar banyak di ibukota, dengan penutup terpal dan meja kayu sebagai tempat memasak para personil dari Warung Ayam Gepuk Pak Gembus ini. Karena warung ini menjadi salah satu warung emperan favorit si gembel boleh dibilang yang membedakan warung ayam ini dengan warung yang lainnya adalah kelezatan dan tingkat kepedasan yang ditawarkan pada olahan sambel ayam gepuk. Sambel mentah yang diracik disini bisa dipesan sesuai dengan permintaan kita sendiri, kita bisa menentukan sendiri banyaknya cabai rawit merah yang akan kita gunakan pada menu sambel racikan warung ini dengan harga yang sama. 

Satu porsi Ayam Gepuk Pak Gembus ini dibanderol dengan harga Rp. 16.000 yang berisikan ayam goreng, sambel dan lalapan standard seperti kol dan timun. Hebatnya dari Warung Ayam Gepuk Pak Gembus ini adalah gratis nasi jika kita ingin menambah, kita bisa tambah nasi berkali kali sampai kenyang. Selain ayam gepuk yang dijadikan menu andalan di warung ini ada ikan lele juga sebagai menu alternatif lainnya selain ayam. 

Source: Dok. Pak Gembus (peluangusaha.kontan.co.id)

Warung Ayam Gepuk Pak Gembus akan mulai buka pada pukul 17.00 WIB sampai malam hari, warung ini akan sangat ramai sekali ketika waktu weekend tiba dan para pengunjung pun bisa antri hanya untuk mendapatkan tempat di warung ini. Penasaran ingin mencoba? datang langsung ke TKP ya gan, dijamin ketagihan. Selamat mencoba.

Jakarta 21 Agustus 2015
11.03 WIB


Share this

0 Comment to "AYAM GEPUK PAK GEMBUS PESANGGRAHAN"

Post a Comment