Tuesday, 4 August 2015

ELYS MUDA. BROKE TOURIST KETURUNAN INDONESIA

"So you're a broke-ass hence cannot be a tourist? Nonsense my friends. Nonsense!" Begitulah sepenggal kalimat yang terdapat di dalam website seorang broke tourist asal Amerika Elys Muda yang kalo diartikan dalam bahasa Indonesia kurang lebih, "Ketika kita bangkrut apakah kita tidak bisa menjadi turis? kita pasti bisa teman, bisa!" (mudah-mudahan artinya tepat ya). 


source: jejakmarina.com

Dalam situs ini kalian akan menemukan banyak atraksi mengejutkan, baik indoor maupun outdoor yang bebas jika Anda tahu di mana dan kapan untuk mencarinya. Broke Tourist akan memberitahu kepada anda tempat-tempat di seluruh dunia yang bisa dikunjungi secara gratis, bahkan ada dibeberapa negara yang menyediakan makanan gratis. Tentu saja anda masih harus membayar tiket untuk perjalanan untuk pulang pergi ke negara-negara yang akan anda kunjungi untuk melihat tempat-tempat ini (penerbangan pesawat, naik bus ke kota, naik metro, ataupun moda transportasi lainnya), Selain itu penulis juga akan berbagi tips-tips bagaimana cara mendapatkan makanan dan minuman secara gratis, tour trip gratis, free Wi-Fi app locater app and User ID dan masih banyak lagi tips menarik lainnya dari penulis ini.  Semua diulas lengkap oleh penulis, banyak negara diulas dalam website ini. Sepertinya ini website yang cocok untuk para Backpacker. Setuju kan para Backpacker. ^.^, apa lagi buat gembel traveler yang suka nyari gratisan. Mulailah dari kota anda sendiri dan mulailah melangkah, ketika kamu sudah mulai dan melangkah maka kamu boleh dibilang sebagai Broke Tourist. 


source: elysmuda.com

Siapa sih Elys Muda? Setelah kembali dari petualangan besar, Elys kembali ke New York dalam keadaan benar-benar bangkrut. Dia rindu untuk kembali jalan-jalan keluar negeri keliling dunia ronde berikutnya dan mencari cara yang lebih murah untuk bisa jalan-jalan keliling dunia. Menjadi pengangguran pada saat itu, Elys mulai "mengumpulkan" hal-hal gratis dalam persiapannya untuk melakukan perjalanannya ke seluruh dunia. Singkat cerita, Broke Tourist  datang untuk memberikan hidup lebih hidup! Ketika sedang tidak melakukan kegiatan wisata, Elys sendiri adalah seorang direktur seni, motion graphic design, prankster professional dan photographer handal. Elys Muda ini juga ternyata juga keturunan Indonesia lho, dia blesteran Indonesia dan Taiwan. Elys muda ini lahir dan besar di Medan Sumatera Utara sebelum akhirnya bekerja dan menetap di New York City. 


source: elysmuda.com

Terinspirasi jadi Broke Tourist? Visit broketourist.net 

Jakarta, 4 Agustus 2015
14.28 WIB









Share this

0 Comment to "ELYS MUDA. BROKE TOURIST KETURUNAN INDONESIA"

Post a Comment