Monday, 10 August 2015

MENGGARUK PEDASNYA INDOMIE ABANG ADEK


sushizein.com

Terdorong rasa penasaran yang tinggi akan ketenaran Warmindo (Warung Makan Indomie) Abang Adek yang tekenal akan sensasi pedasnya. Si gembel pun menuntaskan rasa penasaran akan ketenaran Warmindo dengan meluncur langsung ke warung yang berada di Jalan Mandala Utara No. 8 Tomang Jakarta Barat (Belakang Roxy Square). Sesampainya di TKP sudah terlihat banyaknya pembeli yang mengantri untuk mencari bangku hanya untuk menikmati ketenaran sensasi pedasnya Indomie Abang Adek, termasuk si gembel. 

Setelah bangku sudah kita dapatkan, tanpa berlama lama kitapun langsung memesan makanan yang akan memuaskan rasa penasaran kita, Indomie Abang Adek Level pedas. Perlu agan ketahui level pedas ini menggunakan cabai rawit merah sebanyak 20 buah lho. Wihhh... Mantap. Pemakain cabe rawit untuk setiap level pedas pun berbeda beda. Untuk level Sedang menggunakan 10 buah cabe rawit merah, untuk level Pedas menggunakan 20 buah cabe rawit merah, Pedas Garuk menggunakan 35 buah cabe rawit merah sementara untuk level Pedas Gila dan Pedas Mampus masing masing menggunakan 80 dan 100 buah cabe rawit merah. Waww... bisa dibayangin kan sensasi pedas yang terjadi jika kita mencoba mencicipi level Pedas Gila dan Pedas Mampus. Bayangin sendiri deh gimana sensasinya. Dower deh tuh bibir, sereemmmm... ^.^ 

Suasana pengunjung Warung Indomie Abang Adek

sushizein.com


Salah satu menu Level Pedas pada Warung Indomie Abang Adek
sushizein.com
Tampilan menu dan level pedas Warung Indomie Abang Adek
sushizein.com

Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau loh, untuk level Sedang dan Pedas Internet (Indomie Telor Kornet) baik kuah maupun goreng dibandrol dengan harga Rp. 15.000/porsi, jika agan dan aganwati ingin menambahkan topping keju pada Indomie yang dipesan agan dan agan wati cukup menambah Rp. 5.000. Sementara untuk level Pedas Garuk, Pedas Gila dan Pedas Mampus Internet (Indomie Telor Kornet) hanya dibanderol dengan harga Rp. 18.000/porsi plus tambah Rp. 5.000 jika agan dan aganwati ingin menambah topping keju. 

Penasaran ingin "menggaruk sampai gila atau bahkan sampai mampus" sensasi rasa pedas dari cerita si gembel tentang warung Indomie Abang Adek ini! Agan dan aganwati bisa langsung datang ke Warung ini yang mulai beroperasi setiap hari dari jam 12.00 WIB siang hari sampai dengan jam 02.00 WIB dini hari. Selamat berwisata kuliner. 

Jakarta 10 Agustus 2015
13.41 WIB 






Share this

0 Comment to "MENGGARUK PEDASNYA INDOMIE ABANG ADEK"

Post a Comment