Tuesday, 18 August 2015

TOKO SOUVENIR HALAL DI BANDARA HANEDA JEPANG

Tokyo - Berkunjung ke suatu negara merupakan kebanggaan tersendiri bagi para Gembel Traveler maupun para wisatawan. Banyak hal yang bisa kita jumpai ketika kita berkunjung ke suatu negara. Ketika para gembel ingin pulang ke tanah air tercinta dari negara Jepang, para gembelpun tak luput memburu oleh-oleh makanan yang berasal dari negara sakura untuk diberikan kepada para sanak keluarga, rekan mapun sahabat. Sebagai seorang muslim tentunya pemilihan souvenir yang berbentuk makanan halal menjadi perhatian tersendiri para gembel dalam memilih oleh-oleh atau souvenir yang akan kita berikan kepada keluarga kita di tanah air. Salah satu bandara internasional di Jepang yang mengakomodir para wisatawan muslim yang ingin membeli souvenir halal khas Jepang adalah Haneda Airport. Dari toko-toko yang yang banyak terdapat di Haneda Airport  terdapat dua tempat atau toko souvenir halal yang menyediakan oleh-oleh makanan halal seperti castellacakes, rice crackers dan chocolates.

1. Edo-Shokuhinkan

source: halalmedia.jp

source: halalmedia.jp

Toko souvenir halal berikutnya yang terdapat di Bandara Haneda Jepang adalah Lawson. Lawson mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di kuping anak muda kekinian kota-kota besar di Indonesia, karena sejatinya Lawson ini memang convenient store yang berasal dari jepang.

2. Air Lawson

source: halalmedia.jp

source: halalmedia.jp

Jika kamu-kamu sedang berada di Haneda International Airport Jepang, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh makanan halal di Bandara ini. Selamat berwisata... 

Source: www.halaljapan.jp

Jakarta 18 Agustus 2015
10.48 WIB 





Share this

0 Comment to "TOKO SOUVENIR HALAL DI BANDARA HANEDA JEPANG"

Post a Comment