Thursday, 22 September 2016

JANGAN SAMPAI ADA DAN TIADAMU DI DUNIA INI TAK ADA BEDANYA

Jangan pernah ingin menjadi orang yang biasa saja, karena penduduk bumi terlalu banyak. Dunia hanya memperhatikan orang-orang yang tak biasa. Dunia tak punya waktu memperhatikan orang yang hidupnya rata-rata. 

Ada miliaran manusia yang hidup dalam satu generasi. Tetapi hanya ada segelintir saja orang yang namanya kemudian muncul menjadi bintang. Sementara sebagian besar lainnya terpaksa alur hidupnya sangat sederhana: lahir, hidup beberapa saat, kemudian meninggalkan dunia tanpa ada sedikitpun jejak sejarah yang layak dikenang generasi setelahnya. 

Jadilah manusia yang kehadirannya dibutuhkan, dicintai, disayangi oleh orang-orang sekitarnya. Jadilah manusia yang hadirnya sangat didamba. Tanpa kehadiran dia, akan sulit sekali untuk dijumpai perubahan ke kehidupan yang lebih baik. 

Jadilah manusia yang kehadirannya selalu dinanti, kepergiannya ditangisi, kedatangannya selalu ditunggu, dan kepergiannya menyisakan sedih di kalbu. Jangan sampai ada dan tiadanya dirimu di dunia ini tak ada bedanya. Ukir namamu di panggung sejarah. 




Jakarta, 25 September 2016
22.00 WIB

Share this

0 Comment to "JANGAN SAMPAI ADA DAN TIADAMU DI DUNIA INI TAK ADA BEDANYA"

Post a Comment